Ada Apaalah Hari Ini!!



Sumpah, gradak nian hari ini....
Kelas dipenuhi dengan kebisingan, cekikikan, jeritan, dan banyak lagi...!!
(Nak belajar atau idak kelas ini....!)

Pagi-pagi dateng ke ruang 26, langsung buka laptop....
Udah itu baru inget kalo ada ulangan matematika

Niat belajar baru muncul, Ehhh Bu Yayoe muncul tengah-tengah kami..
"Nak, kito ulangan yah..., Ibu mau pergi" Bu Yayoe berkata..
"Bu.. Tapi kan jam Ibu tuh jam ke 5 dan 6 dan sekarang ini jam ekonomi bu..!"
"Udahlah, Ibu mau pergi... Ayo cepet-cepet..!"
Ya Allah  Bu..!, aku tuh baru sampe mano nah bu`!!
Alhasil, cuma te-jawab 5 biji tuh soal, mano GeJe galo pulo....!
Aidemmm..!

Sudah itu, laptop aku jadi  serbuan mbag igg!!
Aku tuh nak maen laptop.....
Aidem sist.. nih
Hhaa..

Sehinggonyo mbag igg nih bingung nak milih apo....
"Ijo apo Violet yehhh" Mbag Igg bingung..
(Cendra Datang) Mbag Igg tuh pake warno violet bae!"
"Tapi aku jugo nak warno ijo Cend"
"Kamu nih ngomongin apo sih..?"
Semua berkata "Soft Lens.."
"OOooo, kukiro baju..!
"GUBRAKKKKKKK!!"
Ternyata cendra juga gradak yah...
HHhhaa
Pusing hari ini dengeri kata-kata Lens, seperti magic circle, geo nude, geo nudie, dsbbb....

Plus satu lagi....
Pesan saya bagi semua orang...
JANGAN NGOMONG NIAN!!
Nanti Sefti akan muncul di tengah-tengah anda dan ngomong..

BAEHLAAHH!!

Nggak di WC, Nggak Sekolah ,Nggak Dilapangan..
Dia akan muncul seperti ini..!


Seperti itulah dia akan muncul dihadapan anda!!...
Label: , edit post
Tags: 
0 Responses

Post a Comment

Dear Visitors...!
Please Moderate Your Comment Here...!!

My Playlist

There was an error in this gadget

Come and Feed My Hamster!

Click And Feed Them

 

  • Google Website Translator Gadget

    Google Translate

    For You Who Don`t Understand My Language Please Use This Tool

    Article Related Post

    There was an error in this gadget

    My Clock

    What Time Is It?

    Yahoo Messenger

    Visitors

    free counters

    For Your Information

    IP

    TopSeratus

    100 Blog Indonesia Terbaik

    Shoutmix Box


    ShoutMix chat widget

    Me on Plurk

    Visitor Location

    My Dragon WyvernFireball

    Dragonadopters

    My Dragon ShenronAeroStrike

    Dragonadopters

    My Dragon AzureWyvernball

    Dragonadopters

    My Dragon GaiaPterodon

    Dragonadopters

    My Dragon

    Dragonadopters