Attitude of Angels and Demons
OK..
Sekarang aku mau ceritain tentang orang jahat yang pura-pura baik kayak Srigala berbulu Domba a.k.a Angel of Demon.. Let`s Begin!!
Well, pertama ketemu persons ini sih biasa aja, sampe salah satu berusaha untuk EKSIS pada kerumunan orang-orang yang ada di lingkungan ku!

Kalo menurut aku, usaha yang mereka lakuin itu is really-really does work at all!
Semua manusia di sekelilingku menjadi addicted sama nih Shi*man!!
What should i do then..?


Aku benci banget sama kedua orang ini sebenernya, sebenci-bencinya aku sama orang yang nggak punya pemikiran sama sekali seperti gank kacangan yang telah ada!!
Yang pertama, datang seperti malaikat yang suka membantu dan suka berbagi. Aku memang sangat baik paertama kalinya pada orang ini. Namun, setelah aku tahu, illfeel setengah mati kali ada lagi! Yang membuatku hanya tetap bertahan pada orang ini hanyalah dimana aku memiliki "tuntutan kerja" yang harus dilakuin!

Yang kedua, hidup seperti anak ayam kehilangan induknya! Kemana aja tebar pesonaa!
Emang siapa sih yang mau pesona kamu tuh... Aku bingung aja sama yang satu ini, dimana pada satu aspek di mau gini tapi dia gak mau gini dan juga sebaliknya. Beberapa tutor telah menyadarkannya pada dunia ini, tapi aku mendengarkan dan melihat dirinya berkata dari belakang "Say What...!"

Yang ketiga, yang selalu mengikuti si kedua dan menyukai si satu!
Not really much about this one but it really sucks!

Dan yang paling aku nggak seneng bila mereka telah melakukan konferensi mereka secara tertutup dan memulai rapat mereka dalam membiuskan pikiran mereka pada orang lain!
Dan beberapa orang telah terjerumus menjadi bad attitude akibat mereka dimana si korban ini pertama ku kenal adalh orang yang baik dan halus. Seketika berubah menjadi beda 180°!!!

Hate them so MUCH!
Label: edit post
Tags: 
1 Response
  1. BaDuT LuCuU Says:

    uyy..

    akhirnya, jd yg prtama..
    sbnrnya, bca post ini keren n seru jg..

    bener2 bgt tuh crta jik..
    tapi, jdg2 ada bagian yg kagak bs ak ngerti..

    hm, ak jg srg ngrsa gt sih..
    tp, ak sudahlah..
    just can wanna say..
    :up to you:

    hha


Post a Comment

Dear Visitors...!
Please Moderate Your Comment Here...!!

My Playlist

There was an error in this gadget

Come and Feed My Hamster!

Click And Feed Them

 

  • Google Website Translator Gadget

    Google Translate

    For You Who Don`t Understand My Language Please Use This Tool

    Article Related Post

    There was an error in this gadget

    My Clock

    What Time Is It?

    Yahoo Messenger

    Visitors

    free counters

    For Your Information

    IP

    TopSeratus

    100 Blog Indonesia Terbaik

    Shoutmix Box


    ShoutMix chat widget

    Me on Plurk

    Visitor Location

    My Dragon WyvernFireball

    Dragonadopters

    My Dragon ShenronAeroStrike

    Dragonadopters

    My Dragon AzureWyvernball

    Dragonadopters

    My Dragon GaiaPterodon

    Dragonadopters

    My Dragon

    Dragonadopters