HATE THIS SO MUCH!!!!
(Bad Kid Mode ON)
Anjrittt, Setan Alas, Anj*ng, apalagi yang pantes ngegambarin kata-kata yang menggambarkan suasana hatiku ini!. Marah, Geram, Pengen Nabok`in Orang, Sedih, Kesel, Hancur, Gak Seneng, apalah yang senama dengan hal-hal diatas!
Banyak banget hal-hal yang terjadi hari ini dan membuat aku kesel banget!
Kam****, Anj***, Pi***!!!!!!
Shi* nian sih hari ini!
Aku benci hari ini!!!!!
Damned Crap!


Gg tahu kenapa, pas pulang tadi, rasanya dongkol banget!
kayak ada yg ngeganjal di pikiran....!
Entah itu apa yang pasti aku benci banget sama itu!

Apakah semua pencapaian yang tak memuaskan, perilaku orang yang menggaggu, ataupun merasa tidak di hargai!
Pertama, nilai ku yang tak memuaskan kadang-kadang membuat ku menjadi stress!
Gimana 7 bulan nanti..?

Kedua, kemaren karena hanya melihat sesuatu, dia berbicara begitu kerasnya. Dan sekarang, karena saya salah menyebutkan sesuatu, dia juga teriak-teriak sambil menghinaku!
Gimana passion mau maju bakalan muncul kalo diginiin trus!
Aku tahu nah, aku nih manusia biaso, bukan budak Olimpiade!
Aku nih bukan orang yang berkutat dengan Olimpiade!
Ngomongnya biasa aja, bisa nggak!!!

Ketiga, rombingan biasa yang ada di sekolah, nggak tahu gimana mereka ini.!!
Apakah mereka sekolah hanya untuk begitu ataukan untik sekolah..?
Saya bingung bagaimana mereka akan menghadapi US nanti...?

Pulang ke rumah, rasanya tak seperti kemaren!
Hari ini pulang terasa membawa beban banyaaaak sekali, sampai aku mau menyudahkan semua ini!!!!!
Seperti nenek di sebelah yang membawa beban bejibun!

Namun pada akhirnya..
Saaabaaarrr!!
Orang sabar di sayang Tuhan..!

Dan mungkin akan ada yang berubah nantinya..!
0 Responses

Post a Comment

Dear Visitors...!
Please Moderate Your Comment Here...!!

My Playlist

There was an error in this gadget

Come and Feed My Hamster!

Click And Feed Them

 

  • Google Website Translator Gadget

    Google Translate

    For You Who Don`t Understand My Language Please Use This Tool

    Article Related Post

    There was an error in this gadget

    My Clock

    What Time Is It?

    Yahoo Messenger

    Visitors

    free counters

    For Your Information

    IP

    TopSeratus

    100 Blog Indonesia Terbaik

    Shoutmix Box


    ShoutMix chat widget

    Me on Plurk

    Visitor Location

    My Dragon WyvernFireball

    Dragonadopters

    My Dragon ShenronAeroStrike

    Dragonadopters

    My Dragon AzureWyvernball

    Dragonadopters

    My Dragon GaiaPterodon

    Dragonadopters

    My Dragon

    Dragonadopters