10 Penemuan Jepang yang Tak Ada Guna
Siapa bilang jepang selalu menemukan barang2 yang berguna, yang memiliki teknologi canggih dan memiliki nilai guna yang tinggi. Jepang juga kadang2 menemukan sesuatu yang boleh dibilang konyol, atau mungkin malah jadi ribet dan aneh.

Dulu beberapa penemuan ini sempat muncul, dan dianggap sebagai penemuan jepang yang sia-sia/percuma (useless japanese invention), berikut beberapa penemuan percuma itu:



1. Korek Api Matahari






Kudu siang, nunggu lama, barangnya gede. wah malah repot nih.

2. Alat Berkebun 10 in 1






sepuluh alat jadi satu sih emang bagus, tapi kalo bentuknya gitu, pakenya kan malah susah.

3. Topi Payung







Kan gak nyaman ya..

4. Dasi Serbaguna






Mana ada nyimpen barang2 begituan di dasi, dipake 1 minggu, pasti bungkuk, keberatan.

5. Kamera Panorama 360 Derajat








hahaha, susah bener nih, mending sekarang pake video aja kali ya.

6. Alat Pembunuh Kecoa Sekaligus Sandal








ribet banget, aneh, sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya.

7. Topi Tisu Buat Orang Yg Lagi Flu


http://3.bp.blogspot.com/__CUWDDvDx3M/SJqU2aRdyfI/AAAAAAAAADU/CTDMRX9CO6s/s320/japanuselessinvent08.jpg 
ribet banget, aneh, sendal mah sendal aja, buat mukul kecoak trus maksa ada gagangnya.
wah bener nih, gak bisa nyimpen tisu segede itu di kantong, solusinya di kepala, tapi trus nanti diketawain orang di dunia akherat tuh.

8. Tadah Hujan Pribadi






sayang buang2 air hujan? pake aja ini, gak basah dan dapet air gratis. hehehe.

9. Penyedia Oksigen Murni



mau dapet oksigen, langsung aja ambil dari sumbernya. sedot langsung! jangan dipake malam hari, bisa mati ntar (keracunan CO2)

10. Pelindung Rambut Saat Makan Mie




dari semua yang diatas, kayaknya ini yang paling berguna deh, tapi tetep aja aneh, dan sebenarnya bisa diatasi pake cara lain.

Ya, begitulah penemuan2 orang jepang yang kadang2 aneh dan gak penting. tapi tetep kreatif. Ayo semangat orang indonesia! tetep kreatif walau kadang agak aneh.





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1141356
Label: edit post
Tags: 
1 Response
  1. islamarket Says:

    gue suka tuh sama orang aneh! dengan keanehan itu akan terus muncul penemuan yang hebat.


Post a Comment

Dear Visitors...!
Please Moderate Your Comment Here...!!

My Playlist

There was an error in this gadget

Come and Feed My Hamster!

Click And Feed Them

 

  • Google Website Translator Gadget

    Google Translate

    For You Who Don`t Understand My Language Please Use This Tool

    Article Related Post

    There was an error in this gadget

    My Clock

    What Time Is It?

    Yahoo Messenger

    Visitors

    free counters

    For Your Information

    IP

    TopSeratus

    100 Blog Indonesia Terbaik

    Shoutmix Box


    ShoutMix chat widget

    Me on Plurk

    Visitor Location

    My Dragon WyvernFireball

    Dragonadopters

    My Dragon ShenronAeroStrike

    Dragonadopters

    My Dragon AzureWyvernball

    Dragonadopters

    My Dragon GaiaPterodon

    Dragonadopters

    My Dragon

    Dragonadopters