Night in the Inauguration
Well, dengan face ngantuk yang sangat amat...!
Kepala pusing berat....
Mata berat sangat....
Saya mau nge-post nih satu postingan......!

Well, emang sih malem nih emang seru banget...
Nggak pernah ada malam se-ceria nih malem.....
Penuh dengan senyuman, tawa, dan gembira....

Malam yang hanya terjadi sekali dalam setahun
Dimana semua orang dari dua angkatan saling bertemu dimalam hari
Well, emang bukan untuk apa-apaan sih...
Ini semua karena malam pengukuhan eksul yang diwajibkan bagi seorang junior untuk menjadi anggota tetap sebuah eksul.....

Nah, malam ini serunya banyak sekali....
Dari maen-maen dak jelas...
"nyerudik"-in wong laen....
Ladas ngetawoi wong laen...
Banyak lah....

The story is about to begin.....!!!
-----
Pagi-pagi bangun jam 5.....
Nggak bener-bener jam 5 sih....
Hanya karena alarm yang membangunkan aku sejenak
Dan sontak tanganku langsung bergerak sedemikian rupa
Dan memencet tombol OFF.....
Cara membangunkan diri dengan memasang alarm emang nggak berhasil bagi aku....!!!
Bukannya mata terbuka lebar yang aku dapat...!
Tapi, bangun tergesa-gesa dengan muka ling-lung yang aku dapat....

Itulah yang terjadi padaku dipagi ini...
Bangun tergesa-gesa pada jam 8 pagi....
(Padahal janjinya jam 9 udah harus on-time di sekolah....)
Bangun cepet-cepet keluar kamar... Langsung mandi
Abis itu, langsung pake baju ala kadarnya
Dan menelpon Abonk untuk kasih informasi kalo aku bakalan dateng ngaret nantinya....!!!
Hhhaaa....

Well, jam setengah 10.... Tepatnya...!
Aku baru sampe di sekolah...!
Ngeliat rombingan Tami, Arini, Sefti, Dll
Ngeboongin aku klo tadi itu udah latihan upacara....!
"WHHAAAATTT!!!"
Beneran apa...!

Pas lagi jalan lagi...
Tami ngomong hal sebenarnya klo emang itu tuh blom llatihan upacara....!
Masih ada yang lebih ngaret daripada aku lhoooo
HHHhhhaaaa

Dengan senangnya hatiku berkata
"Ada yang belum dateng juga rupanya...!!"

Perjalanan dilanjutkan ke rumah desy....!!
Bukan rumah sih, Kost lebih tepatnya...!
Nah di kost itu, aku buka baju aku yang emang aku lapisin dua...!
Pas dibuka...!
TERBALIK!!
OMG.... gara-gara tergesa-gesa tadi ituloh!!!

Perjalanan dilanjutkan ke sekolah....!
Dimana aku langsung menuju ruang KGB.....
Penuh, sesak, ajib, waw....!
junior udah pada ngumpul di ruang 10 itu...!
(Mereka emang jauh kebih rajin daripada kami...!)

Ngerjain buku lah
Ngehias buku lah
Apalah....
Semua mereka kerjain disitu.....!!!

Karena tak tahan untuk OL rasanya....!
Saya meminjam laptop Diah untuk sekedar Omegle-an dan maen Superhero City!!!
Sampe waktunya zuhur dan makan siang tiba....!

Devilla budaya pun tiba...!
Ngambil barisan didepan dan.......
Minggir Donk... Minggir Donk.... Minggir Donk.....
Ekskul KGB mau lewat...
Jangan ditengah jalan
Nanti kena terajang!!!
Minggir Donk... Minggir Donk.... Minggir Donk.....
Irama tersebut pun terngiang-ngiang di kedua telinga saya ini....!
SEMANGAT DEK!!!!!!
Ayo semangat ....!
HHaaaa

Panas terik terasa sangat menusuk kulitku....
Hhha, emang jalan-jalan di Deville itu melelahkan yah...!
Tapi sayang, aku kecewa *bae* nah dengen adek junior nih....!
(Klo nian , teguling-guling nah)
Ber-35 kok suara kecil banget dek...!!!
Aduhhhh

Deville selesai....
Masuk kembali ke kelas dan lanjut Online....!
Saya sangat mencintai dunia internet.... (hhha)
Lalu saya men-donlod semua video naruto dan Film yang saya mau...!
(Numpung koneksi cepet nih)

Skip----->

Malam pun telah tiba
Waktunya malam seni pun telah datang.....!
Cari tempat duduk.... Duduk manis and watch the performance...!
Tiba-Tiba.. "Bondan" sontak lansung menyalakan apinya sehingga radiasinya terpancar kemana-mana
Panas pun tak terhindarkan oleh kami...
Tami pun langsung pindah ke belakang dan dari situlah..
Kelakar aneh dimulai....
Sumpah, aku dak pernah se-ladas itu
Dasar emang cacat galo Arinn, samo Tam-Bond ini....!

Skip------>

Malam PDKT senor-junior juga telah datang.....!
Nah, adek aku malem ini ku ajak lari-lari, muter-muter, keliling, dak jelas lah
Hhha, ku yakin mereka semua pasti kenyang makan sesajen tuh...!
(termasuk aku.....!)
Cieeeee

Skip------->

At last....
Penderitaan terakhir di AULA....!
Dem....
La nyamuk-an, panas, katek alas, dak pacak tedok pulo
Lengkap penderitaan di AULA ini...!
Bahkan, pas aku nge-posting ini...
Nyamuk-Nyamuk tuh bekeliaran galo nah....!
Aidemmm
Label: edit post
Tags: 
0 Responses

Post a Comment

Dear Visitors...!
Please Moderate Your Comment Here...!!

My Playlist

There was an error in this gadget

Come and Feed My Hamster!

Click And Feed Them

 

  • Google Website Translator Gadget

    Google Translate

    For You Who Don`t Understand My Language Please Use This Tool

    Article Related Post

    There was an error in this gadget

    My Clock

    What Time Is It?

    Yahoo Messenger

    Visitors

    free counters

    For Your Information

    IP

    TopSeratus

    100 Blog Indonesia Terbaik

    Shoutmix Box


    ShoutMix chat widget

    Me on Plurk

    Visitor Location

    My Dragon WyvernFireball

    Dragonadopters

    My Dragon ShenronAeroStrike

    Dragonadopters

    My Dragon AzureWyvernball

    Dragonadopters

    My Dragon GaiaPterodon

    Dragonadopters

    My Dragon

    Dragonadopters